Featured

Info seputar selebriti 2018 terbaru

This is the post excerpt.

Iklan

 

Ibu Beri Pelajaran Hidup pada Anaknya yang Tak Mau Sekolah, Pungut Sampah dan Dijual agar Dapat Uang

Ibu asal Bangkok, Thailand, mengajarkan anaknya yang berusia 5 tahun sebuah pelajaran hidup yang berharga.

Anak laki-laki dari ibu itu tidak mau berangkat ke sekolah pada 18 Januari lalu.

Maka, daripada marah-marah dan memaksa anaknya ke sekolah, si ibu menyuruhnya untuk memungut sampah dan botol plastik di jalanan untuk dijual kembali.

Nuttanitcha Chotsirimeteekul dan suaminya sengaja ambil libur pada hari itu untuk mengajarkan anaknya sesuatu, AsiaOne mengabarkan.

Sang ibu kemudian membagikan ceritanya itu ke media sosial Facebook.

Dalam postingan Facebook-nya, Nuttanitcha bercerita bahwa ia dan anaknya berjalan 2,2 km untuk memungut botol hingga terkumpul 2 kg.

Setelah mengumpulkan botol, anak laki-laki itu bertanya pada ibunya apa mereka bisa pulang naik bis saja

Si ibu tak langsung menjawab, ia bertanya pada anaknya apakah mereka punya ongkos untuk pulang sebesar 10 baht.

Sayang uang mereka tidak cukup sehingga si ibu menjawab, “Jadi kita harus cari lebih banyak botol lagi agar bisa dapat uang untuk ongkos pulang.”

Bocah itu kemudian menjawab, “Tidak apa-apa, aku jalan saja.”

Setelah berjalan, ia membuat permintaan lagi.

Kali ini, ia meminta es krim.

Tapi si ibu bertanya lagi padanya apakah ia punya uang untuk beli es krim seharga 5 baht.

Si bocah menjawab, “Tidak, aku tidak ingin lagi.”

Dalam video yang diunggah Nuttanitcha, si bocah berkata pada ibunya yang berarti, “Aku lelah, panas, aku ingin pulang.”

Nuttanitcha ingin mengajari anaknya arti dari kerja keras.

Tentu saja, hal itu juga menjadi pelajaran untuk dirinya sebagai ibu.

Hal itu sekaligus membuktikan bahwa tidak peduli jalan apa yang ia pilih, maka orang tuanya akan selalu ada di sampingnya.

Metode yang dilakukan ibu ini nampaknya cukup efektif.

Dalam sebuah video, si anak kembali ditanya, “Jadi mau sekolah atau kerja?”, si anak yang kelelahan dengan lantang menjawab, “Aku mau sekolah!”

Laudys cynthi bella di laporkan

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella

gosip terhangat laudya cintya bella

Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Laudya Cynthia Bellayang tengah menghadapi kasus hukum. Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella dilaporkan pengusaha asal Bandung bernama Jimmy, atas tuduhan penimpuan dan penggelapan.

Masalah tersebut bermula saat terjadi kesepakatan jual beli tanah. Menurut informasi, pihak Jimmy sudah memberikan uang untuk pembelian tanah di kawasan Bandung, Jawa Barat. Detail kasus tersebut masih belum terungkap, namun diketahui, pihak Bella dianggap telah melakukan penipuan.

Bukan hanya Laudya Cynthia Bella, sang kakak pun ikut dilaporkan. Bella saat heboh berita tentang pelaporannya, sedang berada di Jakarta dan bertemu dengan petinggi salah satu rumah produksi.

Melalui asistennya, Bella mengungkapkan jika dirinya belum mengetahui perihal pelaporan tersebut. Sang manajer malah menegaskan, Bella dan kakaknya tidak melakukan seperti yang dituduhkan.


Ekspresi Ariel NOAH Tanggapi Isu Putus dengan Sophia Latjuba

Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham alias Ariel tertawa saat disinggung tentang hubungannya dengan Sophia Latjuba. Belakangan, beredar rumor asmara mereka telah kandas.

“Hahaha. Waduh kalau itu kayaknya nggak bisa jawab,” kata Ariel sambil memakai helm usai menghadiri acara peluncuran E-Commerce 3 Second, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Jawaban ayah satu anak itu belum memuaskan para pencari berita. Ariel kemudian terus didesak agar memberikan klarifikasi kabar yang beredar.

Sayangnya, Ariel lagi-lagi bungkam. Dia kemudian pamit untuk meninggalkan lokasi karena sudah ditunggu oleh rekan-rekan bandnya di tempat lain.

“Gua mau ke studio soalnya. Nggak enak udah ditungguin,” ujarnya menuju parkiran motor. .

Kabar Ariel dan Sophia putus mengemuka lewat pernyataan Luna Maya-mantan pacar Ariel-di acara Brownis Trans TV Desember 2017.

Dalam satu adegan, Ruben Onsu selaku host acara tersebut berkenalan dengan Luna. Ruben menyebut dirinya bernama Sophia Latjuba dengan maksud untuk meledek Luna.

Luna yang mendengar nama itu kemudian bilang, “udah putus..ih kemana aja,”. Kendati begitu, tak diketahu pasti apakah pernyataan Luna itu sekadar guyonan atau benar-benar serius.

https://nurhalimah45435145.wordpress.comheboh berita ariel noah dan sophia latjuba putus

Cuplikan film Dilan 1990 bikin baper

Trailer Film Dilan Bikin Baper?

Para pemain film Dilan 1990

Para pemeran film Dilan 1990 saat konferensi pers, Rabu (13/12)


Setelah merampungkan syuting film Dilan bulan ini, Falcon Pictures merilis trailer film Dilan 1990 disertai poster film yang ditandangani langsung oleh pemeran utamanya, Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescillia di XXI Kemang Village, Jakarta (13/12).
Film yang diangkat dari novel best-seller berjudul sama karya Pidi Baiq itu akan tayang serempak di bioskop seluruh tanah air mulai 25 Januari 2018.
Dibintangi jejeran artis muda yang populer, film ini optimis merebut hati anak muda zaman nowsehingga mencapai jumlah penonton yang fenomenal.
Official trailer film Dilan 1990 (YouTube/Falcon Pictures)

“Ya, karena bukunya best-seller, pemain-pemainnya oke, dan mengena untuk generasi 80–90-an, saya berharap film ini menjadi film remaja terbaik,” ungkap Sutradara, Fajar Bustomi.

Kemudian, dia juga berharap trailer yang menonjolkan karakter Dilan yang slengean, lucu, tetapi romantis tersebut mampu mewakili filmnya.

“Jangan rindu, berat. Kamu takkan kuat, biar aku saja” cuplikan kata-kata Dilan dalam trailer film yang sontak membuat para penggemar yang menyaksikan teriak histeris.

Sementara itu, Vanesha yang berperan sebagai Milea, kekasih Dilan, mengaku baper saat melihat trailer film yang dibintanginya tersebut.

“Baru trailer-nya saja bikin baper, bagimana filmnya”, ucap adik aktris Sissy Priscilia itu.

Adu akting Iqbal-Vanesha dalam trailer tersebut memang kerap membuat penonton histeris karena iri. Penasaran? saksikan langsung trailer film Dilan 1990 di kanal YouTube Falcon Pictures.

12 nama nama indonesian idol 2018 yg lolos ke babak spektakuler

Ini Nama-nama 12 Indonesian Idol 2018 yang Lolos ke Babak Spektakuler. Marion Jola dan Jodie Mas
Perhelatan TOP 15 Indonesian Idol malam tadi, Senin (22/1/2018) usai sudah.

Malam tadi menjadi ajang penentuan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Para peserta sudah berusaha maksimal memberikan penampilan terbaiknya.

Berikut urutan penampilan para peserta:

1. Mona Magang – Beautiful (Christina Aguilera)

2. Jauharotul Khoiriyyah – Fana Merah Jambu (Fourtwnty)

3. Chandra Wahyudi – Nakal (Gigi)

4. Billy Wino – Berharap Tak Berpisah (Reza Artamevia)

5. Ayu Putrisundari – Chained to the Rhythm (Katy Perry ft Skip Marley)

6. Maria Dwi – Tears (Clean Bandit ft Louisa Johnson)

7. Withney Julinetha – Jangan Hilangkan Dia (Rossa)

8. Ghea Indrawari – Dear Future Husband (Meghan Trainor)

9. Kevin Aprilio – Dewi (Dewa)

10. Bianca Jodie – Perfect (Ed Sheeran)

11. Ahmad Abdul – Cinta dan Benci (Geisha)

12. Marion Jola – Damn I Love You (Agnez Mo)

13. Naomi Harahap – Back to You (Louist ft Bebe Rexha)

14. Glenn Samuel – Talking to the moon (Bruno Mars)

15. Joanita Veroni – Whole Lotta Woman (Kelly Clarkson)

Dari 15 peserta, akhirnya hanya 12 yang lolos menuju babak spektakuler.

10 peserta lolos berdasarkan voting pemirsa, sedang dua peserta lainnya adalah pilihan juri.

Berikut peserta pilihan pemirsa yang dibaca Daniel Mananta secara acak:

1. Joanita Veroni

2. Ghea Indrawari

3. Marion Jola

4. Bianca Jodie

5. Maria Dwi

6. Glenn Samuel

7. Mona Magang

8. Ahmad Abdul

9. Chandra Wahyudi

10. Withney Julinetha.

Pilihan juri salah satunya adalah Kevin Aprilio yang disampaikan Bunga Citra Lestari.

Hingga tersisa empat peserta Jauharotul Khoiriyyah, Billy Wino, Naomi Harahap.

Detik-detik menegangkan kala Ari Lasso harus menyampaikan satu nama lagi yang akan lolos.

And then, Ari Laso menyebut nama Ayu Putrisundari.

Saat namanya disebut, sontak Ayu berurai air mata.

Adapun tiga nama lainnya harus terhenti langkahnya di Indonesia Idol 2018.

Nah, apakah jagoan Kamu lolos?

13 Potret Bianca Jodie Kontestan Indonesian Idol yang Sering Cover Lagu dan Punya Jutaan Viewers

Beberapa kontestan audisi ajang berbakat Indonesian Idolsempat menjadi sorotan publik.

Seperti salah satu kontestan yang berasal dari Yogyakarta, Bianca Jodie Maurinne.

Gadis berusia 21 tahun ini sempat mencuri perhatian karena gayanya yang polos serta suaranya yang memukau.

Videonya saat audisi yang diunggah dalam channel Youtube Indonesian Idol telah ditonton lebih dari 4,6 juta penonton.

POPULER: 13 Potret Marion Jola Kontestan Cantik Indonesian Idol yang Jadi Sorotan, Nomor 6 Bikin Kesengsem!

Saat audisi, gadis yang akrab disapa Jodie ini mengaku bahwa dia anak sosial media.

Terlihat dari akun Instagram pribadinya, Jodie telah memiliki followers lebih dari 193 ribu orang.

Selain itu, mahasiswa marketing ini juga mengaku bahwa dia sering meng-cover lagu dan mengunggahnya di Instagram dan Youtube.

Saat meng-cover lagu, Jodie sering berkolaborasi dengan pria yang bernama Alffy Rev.

Video cover lagu tersebut diunggahnya di channel Youtube dengan akun Alffy Rev Official.

Salah satu video Jodie yang paling sering ditonton adalah cover lagu Akad milik Payung Teduh.

Video cover tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta penonton.

Selain suaranya yang merdu, Jodie juga memiliki paras yang cantik.